Selasa, 19 Februari 2019 17:05 WITA

Bukan Lagi Ronaldo, Cover FIFA 19 Diganti

Editor: Nur Hidayat Said
Bukan Lagi Ronaldo, Cover FIFA 19 Diganti
(Foto: Twitter EA Sports)

RAKYATKU.COM - Gambar Cristiano Ronaldo jadi cover FIFA 19 saat diluncurkan September 2018 lalu. Namun, gambar megabintang Juventus itu sudah diganti.

Saat peluncuran, Electronic Arts (EA) menampilkan FIFA 19 bergambar Ronaldo dengan seragam Juventus. Tersiar kemudian rumor sampul gim itu akan diganti. Kasus pemerkosaan yang melilit Ronaldo diklaim jadi sebab.

EA benar-benar mengganti cover FIFA 19. Kini sampul gim itu bergambar Neymar Jr (Paris Saint-Germain), Kevin De Bruyne (Manchester City), dan Paulo Dybala (Juventus).

EA menjelaskan alasan pergantian gambar cover FIFA 19. Dalam sebuah interview bersama Eurogamer, juru bicara EA menjelaskan pergantian ini tak lebih untuk menyemarakkan Liga Champions, yang lisensinya telah dibeli EA.

Loading...

Bukan Lagi Ronaldo, Cover FIFA 19 Diganti

"Dengan UEFA Liga Champions datang ke EA Sports FIFA 19 tahun ini, kami memiliki peluang unik untuk menawarkan berbagai konten baru kepada para pemain yang mencerminkan kegembiraan sepakbola di dunia nyata," demikian pernyataan EA dilansir Manchester Evening News.

"Kami sering merayakan talenta berbeda di pertandingan olahraga kami dan dengan babak sistem gugur Liga Champions UEFA berlangsung, kami menampilkan beberapa bintang terbesar dalam sepakbola dan membawa pemain baru berbagai konten untuk menjadi lebih bersemangat."

Loading...
Loading...