Selasa, 19 Februari 2019 13:04 WITA

iPhone Baru Bakal Punya 3 Kamera?

Editor: Andi Chaerul Fadli
iPhone Baru Bakal Punya 3 Kamera?

RAKYATKU.COM - Generasi iPhone berikutnya akan mencakup model ukuran dan kamera belakang tiga lensa. Analis KGI Securities Ming-Chi Kuo membocorkan informasi akurat tentang produk Apple teranyar nantinya, dengan merilis tiga iPhone baru pada 2019.

Namun, hanya model 6,5 inci yang akan mendapatkan sistem tiga kamera, yang akan mencakup satu lebar, satu telefoto, dan satu lensa ultra-lebar, dikutip dari 9to5Mac, Selasa (19/2/2019).

Model 6,1 inci dan 5,8 inci masing-masing akan memiliki kamera lensa ganda dan tunggal. Sebuah laporan sebelumnya oleh Economic Daily News Taiwan mengklaim bahwa sistem tiga kamera akan terdiri dari tiga lensa 12-megapiksel, dan akan mampu menghasilkan efek zoom lima kali.

Ketiga model akan hadir dengan opsi casing kaca buram, dan fitur konektivitas pita ultra-lebar untuk pemosisian dan navigasi dalam ruangan, menurut Kuo.

Mereka juga akan meningkatkan ID Wajah, baterai yang lebih besar, dan "pengisian nirkabel bilateral", yang berarti mereka dapat digunakan untuk mengisi daya perangkat lain, klaim laporan itu.

Loading...

Kuo juga mengatakan ketiga model iPhone akan menyertakan konektor Lightning daripada USB-C dan memiliki area takik yang sama pada layar seperti model saat ini.

Perangkat baru ini diharapkan akan diluncurkan pada September 2019.

Apple tidak akan menjadi pembuat telepon pertama yang memperkenalkan kamera tiga lensa pada perangkatnya. Huawei P20 Pro, dirilis pada Maret 2018, memiliki sensor 40MP, 20MP dan 8MP.

Sementara itu, LG V40 ThinQ memiliki total lima lensa kamera - kamera belakang tiga lensa, serta kamera depan dual-lensa.

Tags
Loading...
Loading...