Sabtu, 16 Februari 2019 11:29 WITA

Salinan Klasik Game Super Mario Bros Terjual Rp1,9 Miliar

Editor: Suriawati
Salinan Klasik Game Super Mario Bros Terjual Rp1,9 Miliar
HERITAGE AUCTIONS

RAKYATKU.COM - Salinan Super Mario Bros untuk Nintendo Entertainment System (NES) telah terjual di lelang seharga $140.000 (Rp1,9 miliar). Penjualan itu memecahkan rekor termahal untuk sebuah video game.

Salinan klasik berusia 34 tahun ini tidak hanya berisi salah satu game paling populer sepanjang masa, tapi juga merupakan salinan game yang sangat langka.

Selain itu, salinan ini masih dalam kondisi bagus, dan merupakan satu-satunya salinan Super Mario Bros yang disegel stiker. Itu menjelaskan mengapa itu bisa memecahkan rekor.

Diketahui bahwa hanya ada dua variasi Super Mario Bros yang hadir dengan segel stiker.

Loading...

Salinan Klasik Game Super Mario Bros Terjual Rp1,9 MiliarMenurut Wata Games, yang menilai game ini sebelum dijual, Nintendo dulu menggunakan segel stiker sebelum mulai menggunakan shrink wrap untuk menyegel gim-gimnya, dan kemasan khusus Super Mario Bros ini hanya datang untuk menguji pasar di New York City dan Los Angeles pada tahun 1985 hingga awal 1986.

Jadi game ini bertahan tanpa pernah dibuka.

Penjualan ini mengalahkan rekor sebelumnya, salinan Super Mario Bros lainnya yang dijual di eBay pada tahun 2017 seharga $42.000.

Tags
Loading...
Loading...