Rabu, 13 Februari 2019 09:27 WITA

Model Terbaru AirPods 2 iPhone Bocor

Editor: Andi Chaerul Fadli
Model Terbaru AirPods 2 iPhone Bocor

RAKYATKU.COM - Apple dikabarkan akan merilis model terbaru AirPods 2 dalam dekat ini. AirPods 2 dapat memiliki lapisan pegangan yang mirip dengan yang digunakan oleh Google untuk smartphone Pixel. 

Dari sumber terpercaya seperti dikutip dari Sputniknews, Rabu (13/2/2019), Akan ada perbedaan pada AirPods 2 dari segi tampilan. Apple akan menyiapkan Airpods berwarna hitam.

Bloomberg melaporkan pada Februari tahun lalu bahwa AirPods akan menggunakan chip nirkabel yang ditingkatkan dan memungkinkan pengguna untuk mengaktifkan Siri tanpa mengetuk earbud.

Ini menindaklanjuti dengan laporan lain pada Juni 2018 mengklaim bahwa AirPods high-end dengan teknologi pembatalan kebisingan dan tahan air akan diluncurkan pada 2019. Generasi mendatang AirPods juga diharapkan memiliki sensor biometrik.

Loading...

Analis andal, Ming-Chi Kuo menulis pada bulan Desember 2018 bahwa "model yang ditingkatkan dengan dukungan pengisian nirkabel" akan dirilis pada Q1 2019 sementara desain yang semuanya baru akan diluncurkan pada tahun 2020. DigiTimes juga mengklaim bahwa AirPods 2 akan mendukung pemantauan kesehatan fitur.

MySmartPrice juga berbagi rincian tentang tikar pengisian daya nirkabel AirPower; itu diyakini sedikit lebih tebal dari desain awal karena konfigurasi koil 8-7-7. Ada beberapa "fitur eksklusif" dari AirPower, tetapi mereka hanya akan tersedia dengan rilis iOS 13. 

Airpods ini dijadwalkan untuk diluncurkan pada musim semi, yang menguatkan laporan ChargerLab bahwa produksi massal tikar pengisian nirkabel telah dimulai.

Tags
Loading...
Loading...