Selasa, 12 Februari 2019 11:04 WITA

Google Kembangkan Mode Gelap pada Chrome untuk Smartphone

Editor: Andi Chaerul Fadli
Google Kembangkan Mode Gelap pada Chrome untuk Smartphone

RAKYATKU.COM - Google telah menerapkan mode gelap untuk versi Windows dan Mac dari browser Chrome-nya. Ternyata, perusahaan teknologi ini juga melakukan hal yang sama untuk versi mobile pada smartphone. 

Chrome 73 beta untuk Android menyertakan mode gelap yang menunjukkan bahwa fitur ini pada akhirnya akan dirilis untuk versi seluler di masa mendatang.

Laporan itu menyebutkan bahwa mode gelap di Chrome 73 beta untuk Android sedang dalam tahap awal pengembangan saat ini, dikutip dari Ubergizmo, Selasa (12/2/2019).

Mereka yang menjalankan versi beta hanya akan mengetahui bahwa itu ada di sana jika mereka menekan lama pada tautan atau gambar dan itu juga hanya jika mereka memiliki pengaturan Mode Gelap asli Android pie yang diubah menjadi Selalu Aktif.

Loading...

Ada beberapa masalah kosmetik yang perlu ditangani juga. Penting untuk disebutkan di sini bahwa bukan fitur yang muncul dalam versi beta yang membuat cut and roll dalam alasan yang stabil. 

Namun, mode gelap adalah fitur yang sering diminta dari pengguna dan itu adalah salah satu yang sebagian besar pengguna bisa dapatkan di belakang.

Dengan Google mengujinya untuk platform desktop dan seluler sekarang, tampaknya perusahaan telah memutuskan untuk menawarkan mode gelap yang tepat di browser internetnya yang populer pada akhirnya.

Tags
Loading...
Loading...