Senin, 11 Februari 2019 10:16 WITA

Fitur Baru Netflix Ini Kini Hadir di iOS

Editor: Andi Chaerul Fadli
Fitur Baru Netflix Ini Kini Hadir di iOS

RAKYATKU.COM - Fitur Netflix Smart Downloads diluncurkan untuk versi Android dari aplikasi selulernya tahun lalu. Fitur ini akan memungkinkan aplikasi untuk secara otomatis menghapus episode yang diunduh yang telah ditonton pengguna dan menggantinya dengan episode berikutnya dari acara itu ketika mereka terhubung ke Wi-Fi. 

Fitur ini memungkinkan pengguna untuk memaksimalkan ruang penyimpanan di perangkat mereka akan memastikan bahwa mereka memiliki episode terbaru dari acara favorit mereka yang selalu tersedia untuk dilihat secara offline. Fitur ini akhirnya menuju aplikasi iOS, dikutip dari Ubergizmo, Senin (11/2/2019).

Pertama-tama menjadi mungkin untuk mengunduh konten dari Netflix untuk dilihat kembali secara offline pada 2016. Fitur ini membuat pelanggan lebih mudah untuk membawa pertunjukan favorit mereka walaupun mereka tidak memiliki koneksi internet. Ini tentu saja salah satu fitur paling berguna dari layanan ini. Tidak semua konten memiliki dukungan untuk dilihat offline, tetapi sebagian besar konten yang tersedia di perpustakaan besar Netflix dapat diunduh untuk dilihat tanpa koneksi internet.

Loading...

Pengguna dapat mengaktifkan fitur Unduhan Cerdas melalui bagian Unduhan aplikasi iOS. Tidak hanya memudahkan manajemen penyimpanan, tetapi juga membebaskan pengguna dari menghapus secara manual episode lama yang telah mereka tonton dan tidak khawatir mengunduh episode berikutnya sendiri.

Bagaimana jika Anda ingin menonton episode beberapa kali? Cukup nonaktifkan fitur dari bagian Unduhan aplikasi dan episode yang ada akan disimpan apa adanya.

Tags
Loading...
Loading...