Jumat, 08 Februari 2019 07:00 WITA

Resmi Keluar, Begini Spesifikasi Oppo K1

Editor: Adil Patawai Anar
Resmi Keluar, Begini Spesifikasi Oppo K1

RAKYATKU.COM - Oppo diketahui telah resmi memperkenalkan satu smartphone seri K terbaru. Adalah Oppo K1 yang sebelumnya sempat beredar dalam tataran rumor.

Oppo K1 dikemas dengan bodi berhias warna gradasi nan indah pada bagian belakangnya dikombinasikan dengan kaca dan metal dan memiliki profil bodi yang tipis. Alhasil, smartphone nampak begitu premium. Untuk varian warnanya, Oppo K1 datang dengan kelir Astral Blue dan Piano Black.

Beralih ke spesifikasinya, dilansir tabloidpulsa, smartphone yang dijual dengan harga 16990 Rupee ini datang mengusugn layar AMOLED 6.4 inci (2340 x 1080 pixels) berasio 19,5:9. Menariknya, smartphone ini juga telah mengadopsi sensor sidik jari di layar. Sementara untuk mendukung performanya smartphone didukung prosesor Snapdragon 660 dipadankan dengan RAM 4GB dan memori internal 64GB.

Seperti Oppo lainnya, K1 juga datang dengan dukungan fitur fotografi mumpuni. Di sini Oppo K1 sudah dikemas dnegna fitur dual-camera belakang 16 MP + 2 MP (depth sensor) plus memiliki kemampuan AI, AI Beauty Alghorithms, dan AI Portrait Mode dengan efek depth-of-field.

Loading...

Sementara untuk pengguna yang suka selfie, smartphone ini siap mengakomodasi kebutuhan tersebut berbekal sensor kamera depan 25 MP.

Di sektor penyuplai daya, Oppo K1 didukung dengan baterai 3600 mAh. Jajaran fitur konektivitas yang dibawa antara lain Dual 4G VoLTE, WiFi 802.11 ac (2.4GHz + 5GHz), Bluetooth 5, dan GPS + GLONASS. Oppo K1 menjalankan Android 8.1Oreo dengan ColorOS 5.2 di atasnya.

Tags
Loading...
Loading...