Selasa, 05 Februari 2019 15:31 WITA

Generasi Kedua Smartphone Gaming Xiaomi Black Shark Meluncur Tahun Ini

Editor: Andi Chaerul Fadli
Generasi Kedua Smartphone Gaming Xiaomi Black Shark Meluncur Tahun Ini

RAKYATKU.COM - Smartphone gaming adalah produk khusus karena tidak semua orang bersedia membayar mahal untuk ponsel yang dapat berkinerja lebih baik. Xiaomi mencoba menghadirkan smartphone gaming dengan meluncurkan Black Shark.

Tampaknya perusahaan akan meluncurkan ponsel generasi kedua pada musim semi ini, dikutip dari Ubergizmo, Selasa (5/2/2019).

Sudah sembilan bulan sejak Xiaomi Black Shark dirilis perdana. Perusahaan ini sekarang meminta penggemarnya di China untuk memberikan ide dan saran untuk smartphone gaming berikutnya. 

Direktur Produk Xiaomi, Wang Teng Thomas juga menyebutkan di Weibo bahwa ia melihat Black Shark baru-baru ini dan terlalu cepat.

Loading...

Xiaomi belum secara resmi mengungkapkan informasi tentang smartphone gaming berikutnya. Sehingga detail tentang spesifikasinya ramping pada saat ini. 
Laporan sebelumnya mengklaim bahwa perangkat ini akan memiliki Qualcomm Snapdragon 855 SoC dengan 8GB RAM. Itu juga dapat datang dengan Android 9 Pie di luar kotak seperti yang diharapkan dari perangkat premium pada 2019.

Perusahaan ini meluncurkan Black Shark pertamanya pada April 2018 sehingga ada peluang bagus bahwa penggantinya akan tiba pada waktu yang bersamaan.

Loading...
Loading...