Rabu, 30 Januari 2019 04:00 WITA

Ssst... Ada Bocoran Vivo V15 Pro, Cek di Sini

Editor: Fathul Khair Akmal
Ssst... Ada Bocoran Vivo V15 Pro, Cek di Sini
V11 Pro (Int)

RAKYATKU.COM - Vivo menyiapkan penerus Vivo V11 Pro. Digadang bernama Vivo V15 Pro.

Sempat beredar rumor jika ponsel pintar Vivo akan bernama Vivo V12 Pro. Tapi banyak pula yang menyebut jika handset anyar itu akan bernama Vivo V13 Pro.

Seperti pada umumnya, di mana banyak pabrikan menghindari angka 13 yang dianggap sebagai angka sial. Dari bocoran casing perangkat baru Vivo, dipastikan bahwa smartphone ini akan diberi nama Vivo V15 Pro.

Beberapa bocoran casing Vivo V15 Pro sudah mulai ramai tersebar di dunia maya. Dari bocoran casing ini, spesifikasi keren dari Vivo V15 Pro secara perlahan terungkap.

Vivo V15 Pro diprediksi hadir dengan kamera depan slider pop-up yang serupa dengan Vivo NEX yang baru saja rilis pada 2018 lalu. Sedangkan kamera belakang akan menggunakan tiga kamera yang kekinian.

Kamera depan model pop-up yang akan digunakan Vivo V15 Pro akan diletakkan di sisi bagian atas sebelah kanan perangkat. Hal ini berbeda dengan Vivo NEX yang sebelumnya rilis dengan model kamera yang sama namun disematkan pada sisi atas bagian kiri smartphone. Vivo V15 Pro menempatkan tiga kamera belakang secara vertikal di sudut kiri atas.

Dikutip dari suara.com, mengenai keamanan, tidak ada pemindai sidik jari di bagian belakang bodi Vivo V15 Pro. Bisa jadi, perangkat ini akan menggunakan fitur fingerprint under display yang digunakan oleh Vivo V11 Pro.

Loading...

Sepertinya, Vivo secara perlahan mulai meninggalkan fingerprint dan beralih pada sensor keamanan biometrik ini.

Selanjutnya, terlihat di sisi kanan Vivo menempatkan tombol volume dan tombol power untuk menghidupkan atau mematikan smartphone.

Sisi kiri Vivo V15 Pro terdapat satu tombol yang sayangnya masih belum diketahui fungsinya.

Vivo V15 Pro sepertinya akan datang dengan kejutan menarik dan desain yang menjanjikan melihat dari bocoran casing yang tersebar di dunia maya. Namun, kejelasan mengenai spesifikasinya hingga kini masih belum diketahui.

Perangkat Vivo V15 Pro ini sendiri diprediksi akan mulai melenggang ke pasar India pada Februari 2019 mendatang. Sayang, keran informasi soal harga masih tertutup rapat.

Loading...
Loading...