Kamis, 24 Januari 2019 18:28 WITA

Kisah Mark Zuckerberg Bunuh Kambing untuk Dihidangkan Pada CEO Twitter

Editor: Suriawati
Kisah Mark Zuckerberg Bunuh Kambing untuk Dihidangkan Pada CEO Twitter
Mark Zuckerberg dan Jack Dorsey (Getty Images)

RAKYATKU.COM - Kita tahu bahwa Facebook dan Twitter adalah saingan. Tapi di belakang layar, kedua CEO-nya memiliki hubungan yang unik.

CEO Twitter, Jack Dorsey menceritakan bahwa pendiri Facebook Mark Zuckerberg, telah membunuh salah satu kambingnya dan menyajikannya sebagai makan malam untuknya.

Berbicara kepada Rolling Stone, Dorsey mengungkapkan bahwa Zuckerberg yang dikenal santun, membantai kambingnya dengan senapan laser dan pisau, lalu memasaknya.

“Ada satu tahun ketika dia hanya memakan apa yang dia bunuh. Dia membuatkan kambing untukku untuk makan malam. Dia membunuh kambing," kata Dorsey.

Ditanya apakah Zuckerberg menyembelih kambing di depannya, Dorsey menjawab, “Tidak. Dia membunuhnya sebelumnya. Saya kira dia membunuhnya. Dia membunuhnya dengan senjata laser dan kemudian pisau."

Dorsey kemudia mengklarifikasi jenis "senjata laser" yang digunakan Zuckerberg, dengan mengatakan bahwa itu jenis pistol setrum.

Loading...

"Mereka menyetrumnya, lalu dia menikamnya. Kemudian mereka mengirimkannya ke tukang daging."

Sekadar diketahui, di Palo Alto ada aturan bahwa Anda dapat memiliki enam ternak di setiap lahan, jadi Zuckerberg memiliki enam kambing pada saat itu.

Kembali ke cerita Dorsey, dia mengungkapkan bahwa dia bertanya kepada Zuckerberg, "Kita akan memakan kambing yang kau bunuh?" Dan pembuat Facebook menjawat "Ya." 
"Di mana kambing itu?" tanya Doser, "Ada di dalam oven," jawab Zuckerberg.

Lalu mereka menunggu sekitar 30 menit, dan pergi ke ruang makan. Di sana Zuckerberg menurunkan kambingnya.

Namun Dorsey mengatakan bahwa dia tidak memakan kambing itu, dan hanya makan salad.

Loading...
Loading...