Selasa, 22 Januari 2019 19:46 WITA

Facebook Membutuhkan 1.000 Karyawan Baru

Editor: Suriawati
Facebook Membutuhkan 1.000 Karyawan Baru
Facebook

RAKYATKU.COM - Raksasa media sosial Facebook akan mempekerjakan 1.000 orang di kantor pusat internasionalnya di Dublin tahun ini.

Facebook mulai bekerja akhir tahun lalu di kantor baru di Dublin, dan berencana menggandakan stafnya, yang saat ini sudah berjumlah lebih dari 4.000.

Dalam pidatonya di Dublin pada hari Senin, Chief Operating Officer, Sheryl Sandberg mengatakan bahwa para karyawan baru akan bekerja dalam menangani penyalahgunaan yang terjadi di Facebook.

"Facebook telah mengalami kesulitan beberapa tahun terakhir ini, dan karena itu kami perlu melakukan pekerjaan yang lebih baik, untuk menjaga orang-orang tetap aman di platform kami," kata Sandberg.

Loading...

“Kami telah meningkatkan investasi secara besar-besaran di bidang keselamatan dan keamanan. Ini berarti pekerjaan. Kami melakukan banyak hal di Irlandia dan hari ini kami akan mempekerjakan 1.000 orang tambahan di Irlandia pada tahun berikutnya saja.”

Facebook menjalankan sejumlah tim global dan regional di empat lokasi di Irlandia, di mana itu dimulai dengan hanya 30 karyawan satu dekade lalu.

Loading...
Loading...