Rabu, 16 Januari 2019 17:31 WITA

Apple Luncurkan Casing iPhone, Berfungsi Ganda Sebagai Power Bank

Editor: Suriawati
Apple Luncurkan Casing iPhone, Berfungsi Ganda Sebagai Power Bank
Casing Smart Battery

RAKYATKU.COM - Jika Anda merasa betarai iPhone terbaru milik Anda lemah, Anda mungkin butuh casing Smart Battery.

Itu adalah produk baru dari Apple, berupa casing tapi berfungsi ganda sebagai power bank. Namun ini hanya tersedia untuk model iPhone terbaru termasuk iPhone XS, iPhone XS Max dan iPhone XR.

Casing baterai ini akan memperpanjang usia baterai iPhone secara signifikan. Untuk iPhone XS, itu akan menawarkan waktu bicara hingga 33 jam, penggunaan Internet hingga 21 jam, dan pemutaran video hingga 25 jam.

Untuk iPhone XS Max, casing itu menawarkan waktu bicara hingga 37 jam, penggunaan Internet hingga 20 jam, dan pemutaran video hingga 25 jam.

Sementara casing iPhone XR Max mendukung waktu bicara hingga 39 jam, penggunaan internet hingga 22 jam, dan pemutaran video hingga 27 jam.

Loading...

Terlepas dari usia baterai, casing ini juga dapat melindungi iPhone, karena lapisan dalamnya menggunakan bahwan microfiber yang lembut. Bagian luar menggunakan silikon yang lembut di tangan Anda.

Smart Battery Case kompatibel dengan pengisi daya bersertifikasi Qi. Anda dapat mengisi daya iPhone dan baterai secara bersamaan.

Casing Smart Battery ditawarkan seharga $129 (Rp1,8 juta) dan tersedia dalam warna hitam atau putih. Anda dapat memesannya langsung dari Apple.

Tags
Loading...
Loading...