Kamis, 10 Januari 2019 18:21 WITA

Ini Treadmill Khusus untuk Kucing, Harganya Rp25 Juta

Editor: Suriawati
Ini Treadmill Khusus untuk Kucing, Harganya Rp25 Juta
Little Cat

RAKYATKU.COM - Jika Anda memiliki kucing obesitas dan berencana untuk menurunkan berat badannya, Anda mungkin harus membelikannya treadmil.

Yah, ada sebuah tradmil yang dikhususkan untuk kucing. Itu dibuat oleh startup Korea, The Little Cat dan diluncurkan di CES di Las Vegas minggu ini.

Yang unik, sistem ini dilengkapi dengan lampu LED untuk memotivasi kucing untuk berolahraga, dan memungkinkannya betah berlama-lama berlari.

Perangkat ini dapat dikendalikan dengan aplikasi, sehingga memungkinkan pemilik hewan untuk memata-matai aktivitas kucing mereka ketika mereka tidak di rumah. Pemilik juga bisa memberikan dorongan melalui pesan suara yang direkam.

"Di dalam Little Cat, ada lampu LED yang mengikuti gerakan roda," demikian kata perusahaan dalam video promo.

Loading...

"Kucing itu secara naluriah akan mengikuti cahaya."

"Ini juga memiliki mode otomatis yang akan menyediakan program latihan yang ideal untuk kucing Anda, dan mengelola pola latihan."

Kelebihan lainnya adalah, Little Cat secara otomatis dapay menghitung indeks massa tubuh kucing dan dapat mengubah kecepatan berdasarkan kebutuhan kucing tersebut,

Ini Treadmill Khusus untuk Kucing, Harganya Rp25 JutaMenurut perusahaan, bagian dalam treadmil dilapisi dengan bantal lembut, yang dirancang untuk mencegah kucing terpeleset dan cedera kaki.

Ini tersedia dalam empat warna, dan akan diluncurkan musim semi tahun ini. Harganya $1.800 (Rp25 juta).

Loading...
Loading...