Jumat, 11 Januari 2019 08:00 WITA

Warga Makassar Suka Selfie, Oppo dan Vivo Jadi Primodana Selama 2018

Penulis: Muh. Ishak Agus
Editor: Adil Patawai Anar
Warga Makassar Suka Selfie, Oppo dan Vivo Jadi Primodana Selama 2018

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Smartphone merk Oppo dan Vivo menjadi primadona penjualan handphone terlaris di Makasar Trade Centre (MTC) Karebosi selama 2018. 

Owner Makasar Cell, Heri mengatakan, Oppo dan Vivo paling banyak dicari karena harganya yang terjangkau dan fiturnya tidak ketinggalan.

"Penjualan diperingkat pertama Oppo dan Vivo. Disusul Xiaomi dan Samsung. Bahkan Oppo jelang tahun baru penjualan sangat tinggi," kata Heri kepada Rakyatku.com, Kamis (10/1/2019).

Sementara salah satu Sales Promotion Boy (SPB) di MTC, Nanda mengungkapkan, jika tingginya peminat Oppo dan Vivo karena kamera dan RAM yang ditawarkan cukup mempuni.

Loading...

"Dari segi memori RAM semuanya menang tapi dari kamera, Oppo dan Vivo juaranya. Sehingga masyarakat kita yang sebagian besar suka selfie pasti pilihan kedua merek ini," kata Nanda.

Sementara Sales Promotion Girl (SPG) Reski menjelaskan, jika penjualan smartphone yang menurun adalah Samsung dan Iphone. 

"Merk smartphone yang sempat turun penjualannya di 2018 adalah Samsung untuk semua type karena spesifikasinya yang kurang mumpuni. Kalau Iphone memang penjualan lesu. Karena harganya memang yang cukup mahal dan kalau ada yang sudah terjangkau tapi fiturnya sudah ketinggalan," pungkasnya.

Tags
Loading...
Loading...