Jumat, 04 Januari 2019 07:30 WITA

Oppo Rilis R17 Pro King of Glory Edition, Apa Istimewanya

Editor: Adil Patawai Anar
Oppo Rilis R17 Pro King of Glory Edition, Apa Istimewanya

RAKYATKU.COM - Membuka tahun 2019, Oppo meluncurkan Oppo R17 New Year Edition yang tak lain merupakan edisi terbatas dari Oppo R17. Nah kini, Oppo secara resmi memperkenalkan Oppo R17 Pro King of Glory Edition. Lalu, apa beda smartphone ini dengan versi yang aslinya?

Dilansir tabloidpulsa, Oppo R17 Pro King of Glory Edition memiliki desain casing berwarna hijau lumut yang elegan. Varian edisi terbatas dari Oppo R17 ini dikembangkan melalui kemitraan antara Tencent Games dan Oppo.

Perangkat  ini berbeda dari Oppo R17 versi aslinya, tidak hanya di tampilan desain luarnya tetapi di dalam juga. Di dalamnya, Oppo R17 Pro King of Glory Edition akan dibekali dengan theme dan wallpaper King of Glory. Selain itu, Oppo menghadirkan game default tersebut di dalamnya.

Loading...

Kinerja smartphone ini mengandalkan prosesor Qualcomm Snapdragon 710, RAM 8GB, dan memori internal sebesar 128GB. Oppo R17 Pro King of Glory Edition dilengkapi dengan pengaturan tiga kamera dengan sensor ToF dan pemindai sidik jari yang tertanam di bawah layar atau under display (UD).

Oppo R17 Pro King of Glory Edition mulai hari ini sudah siap untuk pre-order di toko online Oppo. Smartphone ini dibanderol dengan harga 630 USD (setara Rp9,5 jutaan).

Tags
Loading...
Loading...