Selasa, 01 Januari 2019 15:00 WITA

iPhone XS Max Terbakar di Saku Celana Pemiliknya

Editor: Suriawati
iPhone XS Max Terbakar di Saku Celana Pemiliknya
BGR

RAKYATKU.COM - Seorang pria Ohio bernama J. Hillard mengklaim bahwa iPhone XS Max-nya terbakar di saku celananya ketika dia sedang beristirahat.

Menurut cerita yang dipublikasikan di iDropNews, Hillard mengatakan bahwa dia pertama kali melihat ada sesuatu yang salah ketika dia mendeteksi bau aneh.

Tak lama kemudian, ia mulai merasakan “panas dalam jumlah besar” di punggungnya, dan melihat asap mengepul keluar dari celananya.

Hillard dengan cepat meminta bantuan kepada seorang rekan kerja.

"Setelah telepon dipadamkan, celana saya berlubang, api dipadamkan di celana dan sepatu saya, dan saya mengalami rasa sakit dan iritasi di daerah pantat saya di mana saku celana saya berada," kata Hillard.

Dia mengatakan bahwa dia telah membawa perangkat milinya ke Apple Store terdekat, tapi teknisi mengatakan padanya bahwa itu tidak dapat diperbaiki.

Yang cukup menarik, dia tidak sepenuhnya senang dengan bagaimana Apple menangani situasi tersebut.

Pada dasarnya, Hillard ditawari telepon baru, tapi dia harus mengirim teleponnya yang terbakar ke insinyur Apple, mungkin di California.

Tidak disebutkan apakah dia bersedia melakukannya, namun Hillard mengatakan pada iDropNews bahwa ia akan mengambil tindakan hukum dalam waktu dekat.

Tags