Selasa, 01 Januari 2019 14:43 WITA

Bisa Video Call Bertujuh, Google Duo Kembangkan Layanan?

Editor: Andi Chaerul Fadli
Bisa Video Call Bertujuh, Google Duo Kembangkan Layanan?

RAKYATKU.COM - Rumor mengenai Google Dou yang mulai mengembangkan layanannya semakin terang. Baru-baru ini, beredar foto tangkapan layar yang menampilkan pembaruan yang dilakukan aplikasi naungan Google itu.

Dikutip dari Android Police, Selasa (1/1/2019), pembaruan itu meliputi fitur pencahayaan rendah. Fitur ini memungkinkan penggunanya bisa merekam dalam kondisi cahaya yang minim.

Selain itu, bocoran yang beredar jika Google Duo menambahkan fitur grup yang hanya dibatasi untuk tujuh pengguna saja. Dalam fitur itu, para pengguna bisa saling berkomunikasi dengan video secara bersama-sama.

Tetapi Anda harus memulai sebuah grup terlebih dahulu, yang berisi orang-orang yang ingin Anda obrolkan dengan video. 

Satu panggilan akan dilakukan ke semua anggota grup secara bersamaan. Dengan kata lain, Anda tidak dapat menambahkan anggota baru ke obrolan video grup Duo setelah dimulai. 

Loading...

Anda dapat membuat lebih dari satu grup, dan ini akan muncul di bagian atas daftar kontak Anda. Saat ini, tampaknya Google sedang menguji fitur baru ini secara terbatas, menggunakan pembaruan sisi server.

Juga sedang diuji adalah mode rendah-cahaya baru. Jika Anda melakukan obrolan video Duo dalam kondisi cahaya redup, sembulan akan muncul menanyakan apakah Anda ingin mengaktifkan mode. 

Munculan juga akan menanyakan apakah Anda ingin mengatur mode cahaya rendah untuk diaktifkan secara otomatis. Jika Anda setuju dengan ini, fitur ini akan menyala setiap kali Anda mengobrol video di lingkungan yang tidak menyala dengan baik.

Loading...
Loading...