Senin, 31 Desember 2018 17:02 WITA

Mulai Besok, WhatsApp Akan Diblokir di Ponsel ini

Editor: Suriawati
Mulai Besok, WhatsApp Akan Diblokir di Ponsel ini
INT

RAKYATKU.COM - Kabar buruk untuk sebagian pengguna WhatsApp. Setelah melewati tahun baru,orang tidak dapat lagi mengakses aplikasi perpesanan populer itu.

WhatsApp, yang sekarang digunakan oleh lebih dari 1,5 miliar orang di seluruh dunia ini akan mengakhiri dukungannya untuk platform Nokia S40 mulai tengah malam.

Aplikasi olahpesan milik Facebook ini awalnya mengumumkan berita itu pada tahun 2016. Dan bukan cuma Nokia saja yang disebut, tapi juga berbagai perangkat termasuk BlackBerry, Windows Phone dan bahkan beberapa iPhone.

Namun, WhatsApp kemudian memperpanjang batas waktu untuk beberapa ponsel yang menjalankan versi Android 2.3.7 dan Apple iOS 7. Hal itu menjadikan mereka aman hingga 1 Februari 2020.

Sayangnya, meskipun Nokia S40 juga mendapatkan dukungan tambahan, tenggat waktu untuk perangkat ini telah tiba.

Loading...

Dalam sebuah posting blog, WhatsApp mengatakan: "Ini adalah keputusan sulit bagi kami, tapi yang tepat, untuk memberi orang cara yang lebih baik untuk tetap berhubungan dengan teman, keluarga, dan orang yang dicintai menggunakan WhatsApp."

Nokia S40 mencakup perangkat seperti Asha 501, 210 atau 301, yang masih sangat populer.

Jika Anda memiliki salah satu gadget ini, satu-satunya cara untuk mengakses WhatsApp mulai besok adalah  dengan membeli smartphone baru.

Loading...
Loading...