Rabu, 26 Desember 2018 13:39 WITA

Xiaomi Pecahkan Rekor untuk Layar Dinamis Terbesar di Dunia

Editor: Suriawati
Xiaomi Pecahkan Rekor untuk Layar Dinamis Terbesar di Dunia
Foto via Phone Arena

RAKYATKU.COM - Xiaomi Mi Play baru saja diluncurkan dan perangkat ini telah membantu Xiaomi mencetak rekor Guinness Book of World Records.

Dengan menggunakan smartphone baru itu, perusahaan menciptakan layar dinamis terbesar di dunia, dalam bentuk Pohon Natal berukuran 8 meter.

Butuh sekitar 1.005 unit ponsel untuk membuat tampilan pemecahan rekor. Sebagai perbandingan, rekor sebelumnya hanya menggunakan 504 ponsel.

Layar itu berdiri di dalam pusat perbelanjaan di China dan memberikan lebih dari sekadar sesuatu yang keren dan menarik untuk dilihat oleh pembeli.

Itu juga bertindak sebagai hotspot Wi-Fi seluler untuk menyediakan konektivitas internet nirkabel berkecepatan tinggi kepada konsumen di mal.

Loading...

Xiaomi Pecahkan Rekor untuk Layar Dinamis Terbesar di DuniaMenurut laporan Phone Arena, butuh waktu 12 jam untuk menyatukan semua ponsel, dan bagian tersulit dari seluruh proses adalah menyinkronkan semuanya sehingga layar menampilkan gambar yang sesuai pada saat yang sama.

Ini adalah ketiga kalinya pabrikan China tersebut mendapatkan pengakuan dari Guinness Book of World Records.

Yang pertama adalah mosaik yang terbuat dari lampu dalam desain logo Mi Xiaomi. Dan rekor kedua diberikan kepada Xiaomi ketika membuka 500 Mi Store di India pada 29 Oktober.

Tags
Loading...
Loading...