Senin, 26 November 2018 16:36 WITA

Mengenal Laptop Terbaru Lenovo Yoga 730

Penulis: Nur Izzati - Arfa Ramlan
Editor: Mulyadi Abdillah
Mengenal Laptop Terbaru Lenovo Yoga 730
Dua produk laptop terbaru Lenovo saat diperkenalkan di Kota Makassar, pada Senin (26/11/2018). Foto: Arfa

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Yoga 730 merupakan laptop terbaru Lenovo yang dilengkapi berbagai fitur untuk mendukung kebutuhan generasi milenial. Utamanya bagi yang mengutamakan mobilitas, namun tidak melupakan performa yang terbaik.

"Tipe ini (Yoga 730) diharapkan dapat memfasilitasi pengguna yang membutuhkan perangkat multimode, ramping yang dapat digunakan diberbagau kesempatan," kata Deddie Sionader selaku Consumer 4P NB/T1 Lead Lenovo Indonesia, di Kota Makassar, pada Senin (26/11/2018).

Lenovo Yoga 730 ini hadir dalam 3 pilihan warna yakni platinum grey, cooper dan onix black. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp21 jutaan. Penjualan Lenovo Yoga 730 juga sudah termasuk converter USB Type C ke High-Definition Multimedia Interface (HDMI).

Apa saja keunggulannya:

*Portable dan serbaguna

Pengguna tidak perlu membawa banyak perangkat saat bepergian, Yoga 730 dapat diubah ke berbagai moda dan bisa tetap terhubung seharian. Desain yang cukup ramping, dengan ukuran 13 inci dan berat 1,12 kg, membuat Yoga 730 nyaman untuk dibawa ke mana pun.

*Daya tahan baterai lebih lama

Yoga 730 bisa menyala hingga 11,5 jam. Mengisi baterai pun bisa lebih cepat dengan fitur Rapid Charge. Hanya dengan mengisi baterai sekitar 15 menit, baterai bisa bertahan hingga 2 jam. 

*Profesional dan Hiburan

Grafis yang lebih cepat dan prosesor hingga Intel Core i7 generasi ke-8, dipasangkan dengan FHD Display, speaker JBL dan Dolby Atmos di Yoga 730, pengguna akan mendapatkan pengalaman terbaik dalam menonton film atau video.

*Keamanan

Pengguna tidak perlu khawatir di-hack atau kecurian. Perangkat ini bisa diamankan dan dilindungi dengan log-in instan yang dilengkapi fingerprint reader terintegrasi. Tak hanya itu, Windows Hello yang dihadirkan menambahkan lapisan keamanan untuk masuk ke PC dan beberap situs web tertentu.

*Kenyamanan 

Lenovo Yoga 730 turut dilengkali dengan Lenovi Exclusive Protection - paket proteksi eksklisif Lenovo yang terdiri dari 2 tahun garansi resmi Lenovo Indonesia + Premium Care (Onsite Service) yang memberi perlindungan maksimal dengan software antivirus McAfee yang senilai Rp1 juta, serta International Warranty Service yangemberikan garansi perlindungan Lenovo yang berlaku di seluruh negara.

Tags