Senin, 26 November 2018 14:45 WITA

Lenovo Perkenalkan Laptop Terbaru untuk Gamers di Makassar

Penulis: Nur Izzati
Editor: Mulyadi Abdillah
Lenovo Perkenalkan Laptop Terbaru untuk Gamers di Makassar
Produk terbaru Lenovo saat diperkenalkan di Kota Makassar, pada Senin (26/11/2018).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Lenovo memperkenalkan dua produk laptop terbarunya di Kota Makassar, Senin (26/11/2018). Yakni Yoga 730 dan Legion Y530.

Yoga 730 merupakan laptop premium untuk generasi mobile. Sedangkan Legion Y530 adalah laptop untuk gamers dengan desain yang stylish dan performa yang mumpuni.

Consumer 4P NB/T1 Lead Lenovo Indonesia Deddie Sionader menuturkan, pihaknya terus berinovasi untuk menghadirkan produk-produk terbaru demi memenuhi kebutuhan berbagai segmen pelanggan. Baik dari kalangan profesional muda, hingga gamer lokal.

"Akhir tahun ini kami meluncurkan berbagai produk terbaru untuk memenuhi kebutuhan profesional muda dan para gamers," katanya dalam acara peluncuran produk Lenovo, di Panbakers, Jalan Latimojong, Senin (26/11/2018).

Lenovo Perkenalkan Laptop Terbaru untuk Gamers di Makassar

Loading...

Ia menjelaskan, sejak awal diperkenalkan, Legion sebagai subbrand gaming Lenovo, mengusung prinsip diciptakan oleh dan untuk gamers.

"Melalui gathering dengan komunitas gamers, kita dengarkan aspirasi para gamers, mengintegrasikan feedback mereke dan mengantisipasi kebutuhan mereka merupakan bagian besar dari inobasi Lenovo yang customer-sentris," tambahnya.

Lenovo Yoga 730 tersedia dalam tiga pilihan warna, yakni Grey, Copper, Onyx Black, dengan harga Rp21 jutaan. Sedangkan Lenovo Legion Y530 dijual mulai harga Rp16 jutaan.

Tags
Loading...
Loading...