Minggu, 21 Oktober 2018 05:30 WITA

Pilih Peri ini, Karakter Kamu akan Ketahuan 

Editor: Eka Nugraha
Pilih Peri ini, Karakter Kamu akan Ketahuan 

RAKYATKU.COM --- Permainan psikologis sudah begitu banyak. Melalui gambar, karakter seseorang sudah bisa ditebak. Salah satunya adalah gambar empat peri yang ada ini. 

Ini adalah satu tes di mana kamu dapat mencari tahu tentang apa yang akan terjadi dalam hidup kamu. Prediksi ini benar-benar didasarkan pada tes psikologi dan hasilnya kembali ke kamu apakah mau percaya tau nggak.

Seperti yang dilansir Tribunnews.Com, hal yang pertama-tama kamu harus lakukan adalah memilih satu di antara 4 peri cantik ini. Lalu cocokan dengan jawabannya.

1. Peri Hijau 

Jika kamu memilih peri hijau, maka alam adalah panggilan kamu dan kamu lebih suka berada di alam daripada di tempat lain.

Sebagai seorang individu, mudah bagi kamu untuk berkomunikasi dengan alam dan kamu cenderung merasakan panggilan yang mendalam darinya juga.

Kamu juga harus berhenti menghindari perubahan apa pun yang terjadi. Kamu harus membiarkan hidup berjalan dengan sendirinya.


2. Peri Ungu

Jika kamu memilih peri ungu, maka kamu dikatakan sebagai individu yang bijaksana dan pendiam.

Terlepas dari ini, kamu sangat terhubung dengan orang-orang dengan merasakan penderitaan dan kesedihan mereka, kamu juga prihatin tentang kesejahteraan dan kebahagiaan mereka.

Jika memilih peri ini, maka kamu perlu menghabiskan waktu dengan diri sendiri.

3. Peri Merah Muda

Jika peri ini adalah pilihan kamu, maka kamu dikatakan sebagai individu yang cukup serius dan energik.

Di sisi lain, kamu cukup sensitif dan mencintai dengan bebas.

Tapi, kamu terjebak dalam situasi di mana orang-orang hampir tidak mengenal kamu dan gagal memahami apa yang kamu coba jelaskan.

4. Peri Tosca 

Sepertinya kamu selalu tertawa dan tersenyum. Kamu adalah individu yang suka lelucon yang bagus bahkan dengan biaya sendiri.

Kamu adalah kehidupan pesta dan kamu tampaknya suka mengelilingi diri kamu dengan orang-orang dekat dan terkasih.

Jika kamu memilih peri ini, maka kamu adalah satu orang yang ingin duduk di dekat api unggun atau menghabiskan malam sambil bersantai dengan teman-teman.

Loading...

Berita Terkait