Rabu, 17 Oktober 2018 09:14 WITA

Winamp Bangkit Dari 'Kematian', Bakal Tersedia di iOS dan Android

Editor: Suriawati
Winamp Bangkit Dari 'Kematian', Bakal Tersedia di iOS dan Android
INT

RAKYATKU.COM - Winamp, aplikasi pemutar musik komputer yang pernah populer kini sedang berada di jalur come back.

MP3 player ini telah mengalami penyegaran besar, dan akan hadir dalam bentuk aplikasi untuk perangkat seluler Android dan iOS. 

CEO Radionomy (pemilik Winamp) Alexandre Saboundjian mengungkapkan rencana besar itu dalam sebuah wawancara dengan Techcrunch.

Saboundjian mengatakan bahwa aplikasi Winamp baru akan berfungsi sebagai semacam agregator dan menawarkan Anda akses ke semua musik Anda, podcast, dan konten streaming dari satu lokasi.

"Apa yang saya lihat hari ini adalah Anda harus melompat dari satu pemutar ke pemutar lain atau agregator jika Anda ingin mendengarkan stasiun radio, ke pemutar podcast jika Anda ingin mendengarkan podcast," kata Saboundjian.

Dia kemudian melanjutkan bahwa "Orang-orang menginginkan satu pengalaman ... [dan] Saya pikir Winamp adalah pemutar yang sempurna. Dan kami ingin orang-orang memilikinya di setiap perangkat,” katanya.

Tapi saat ini, Saboundjian belum mengungkapkan kapan winamp itu akan dirilis. Namun Techcrunch melaporkan bahwa Anda mungkin bisa menikmati aplikasi itu tahun depan.

Selain itu Radionomy telah merilis versi terbaru dari Winamp player klasik untuk versi desktop, untuk menghadirkannya di OS terbaru seperti Microsoft Windows 10. Itu terakhir kali diperbarui pada tahun 2013, ketika Winamp dimiliki oleh AOL.

Loading...