Senin, 08 Oktober 2018 03:30 WITA

Rilis Bulan Ini, Berikut Spesifikasi Samsung Galaxy A9 Pro dengan 4 Kamera

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Rilis Bulan Ini, Berikut Spesifikasi Samsung Galaxy A9 Pro dengan 4 Kamera
Samsung Galaxy A9 Star Pro.

RAKYATKU.COM - Setelah merilis smartphone dengan 3 kamera pada September kemarin, Samsung kembali berusaha menjadi yang pertama dengan segera merilis smartphone dengan Quad Camera yang dinamakan Samsung Galaxy A9 Star Pro.

Lewat galaxy event yang bisa dilihat live di samsung.com bernama '4x Fun', Samsung berencana merilisnya secara resmi. Nah, ternyata spesifikasinya sudah bocor lho. Berikut ulasannya:

1. Memiliki 4 kamera yang berjejer

Samsung Galaxy A9 Star Pro ini akan memiliki 4 kamera yang dipasang berjejer. Kamera ini terdiri dari kamera utama 24 MP, 10 MP zoom lens, 8 MP 120-degrees wide-angle camera dan 5 MP dengan depth sensor. 

Dengan kombinasi 4 kamera ini, dipastikan kamu sudah tidak memerlukan kamera tambahan saat traveling karena apapun sudah bisa kamu tangkap dengan smartphone ini. Untuk kamera depannya sudah beresolusi 24 MP.

2. Layar yang besar untuk segala aktivitas

A9 Star Pro akan memiliki layar sebesar 6.28 inci sehingga bisa dibilang cukup besar dibanding model Samsung Galaxy lainnya. Dengan layar super AMOLED FullHD+ display, tentu akan mendukung untuk menampilkan hasil foto yang ditangkap dengan kameranya.

Selain itu, dilansir laman Idntimes, A9 Star Pro akan memiliki chipset Qualcomm Snapdragon 660 dengan OS Android 8.0. Untuk kapasitas baterainya, jangan takut ngedrop pada saat kamu traveling karena ia memiliki kapasitas 3720 mAh. RAM nya 4GB dan kapasitas internal 64GB, inipun bisa ditambah dengan microSD yang ditempatkan di slot SIM 2.

3. Dirumorkan akan rilis secara resmi 11 Oktober 2018

Lewat website resminya, Samsung mengundang pengguna untuk menyaksikan event ini secara langsung lewat news.samsung.com/global , www.samsungmobilepress.com atau  www.samsung.com/galaxy.

Walaupun Samsung tidak menyatakan secara langsung bahwa pada hari itu yang akan rilis adalah Samsung Galaxy A9 Star Pro, tapi banyak pihak yang sudah memperkirakan antara hubungan 4 kamera dengan judul event yang adalah '4X Fun'.