Senin, 10 September 2018 10:19 WITA

Motorola Perkenalkan Moto One dan Moto One Power, Ini Spesifikasinya

Editor: Suriawati
Motorola Perkenalkan Moto One dan Moto One Power, Ini Spesifikasinya
Moto One Power

RAKYATKU.COM - Motorola baru-baru ini mengumumkan dua perangkat baru, yaitu Moto One dan Moto One Power. Mari kita lihat kedua smartphone ini lebih dekat!

Desain
Dimulai dengan desain, kedua smartphone terlihat mirip satu sama lain. Namun, ada beberapa perbedaan kecil di antara keduanya.

Di bagian depan, keduanya memiliki notch yang menyimpan kamera dan speaker. Untuk panelnya, Moto One memiliki layar 5,9 inci dengan resolusi 720 x 1520. Sementara Moto One Power lebih besar yaitu 6,2 inci dengan resolusi 1080 x 2246.

Pindah  ke belakang, Anda akan menemukan pengaturan kamera di sudut atas. Kedua ponsel ini menempatkan sensor sidik jari di tengah, tertanam di bawah logo Moto.

Fitur
Kedua perangkat ini berada di kelas midrange. Untuk Moto One, perangkat ini memiliki prosesor Snapdragon 625, serta RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB. Perangkat ini didukung oleh baterai 3000mAh.

Beralih ke Moto One Power, perangkat ini memiliki prosesor Snapdragon 636 yang lebih baik. RAM dan penyimpanan internal-nya juga sama dengan saudaranya yaitu 4GB dan  64GB. Namun, One Power memiliki baterai yang lebih besar, 5000mAh.

Sayangnya, tidak ada informasi tentang sensor kamera di kedua perangkat. Satu-satunya detail yang diketahui adalah bahwa keduanya akan menampilkan kamera ganda di bagian belakang dan kamera tunggal di bagian depan.

Untuk sistem operasi, perangkat ini akan dibekali dengan Android Oreo. Seperti namanya, kedua perangkat ini adalah bagian dari program Android One. Itu berarti mereka akan menerima pembaruan fitur hingga dua tahun dan tiga tahun pembaruan keamanan.

Harga dan ketersediaan
Motorola Moto One akan tersedia secara global, sementara Moto One Power akan tersedia secara eksklusif di India untuk saat ini. Sayangnya, tidak ada informasi harga untuk kedua perangkat ini.

Sumber: Phones Review