Sabtu, 08 September 2018 17:29 WITA

Fortnite untuk Android Telah Diunduh 15 Juta Pemain

Editor: Suriawati
Fortnite untuk Android Telah Diunduh 15 Juta Pemain
Fortnite

RAKYATKU.COM - Fortnite untuk Android akhirnya dirilis untuk perangkat Android awal bulan lalu, dan dengan cepat meraih popularitas. 

Meskipun itu tidak diluncurkan di Google Play, Fortnite berhasil mengumpulkan 23 juta pendaftar versi beta dan lebih 15 juta dari mereka telah mengunduh game.

"Dalam 21 hari pertama sejak peluncuran Fortnite di Android, minat (pemain) sangat tinggi, dengan lebih dari 23 juta pemain memasuki Android beta kami dan lebih dari 15 juta pemain menginstal APK kami," kata Epic Games, pengembang Fortnite, dalam postingan blog.

Lebih lanjut Epic Games merinci bagaimana mereka menangani malware. Karena game itu tidak didistribusikan melalui Play Store, maka banyak orang menciptakan APK palsu.

Sampai saat ini, Epic telah menindaki 47 situs web tidak sah dan memiliki tim internal khusus yang ditugaskan untuk mengawasi situs-situs tersebut.

"Kami secara proaktif mencari situs-situs malware baru... Selain itu, kami juga menyewa IP pihak ketiga dan lembaga penegakan anti-penipuan."

"Kemitraan ini memungkinkan kami untuk mendeteksi dan memantau domain baru yang terdaftar dengan URL mencurigakan sehingga jika mereka berevolusi menjadi situs jahat, Epic dapat mengambil tindakan yang tepat."