Jumat, 07 September 2018 11:31 WITA

Perkuat Layanan Pelanggan, Telkomsel Resmikan Mini GraPARI di Makassar 

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Perkuat Layanan Pelanggan, Telkomsel Resmikan Mini GraPARI di Makassar 

RAKYATKU.COM, MAKASSAR – Telkomsel menghadirkan mini GraPARI pertamanya di Makassar. Mini GraPARI ini hadir di Jalan Cendrawasih, Makassar untuk mengcover tiga kecamatan yakni Mariso, Mamajang dan Tamalate. 

Hadirnya mini GraPARI adalah solusi atas tingginya animo masyarakat di wilayah Makassar terhadap kebutuhan layanan Telkomsel di wilayah tersebut. Mini GraPARI merupakan tempat layanan Telkomsel yang mengusung tag line “One Stop Sales & Service”, dimana pelanggan dapat menemukan produk lengkap Telkomsel sekaligus mendapatkan pelayanan purna jual.  

Mini GraPARI ini diresmikan langsung oleh Direktur Sales Telkomsel, Sukardi SIlalahi didampingi Executive Vice President Area Pamasuka, Ronny Arnaz dan Ketua Pengurus KISEL, Suryo Hadiyanto, serta jajaran Management Telkomsel Area Pamasuka. 

Executive Vice President Telkomsel Area Pamasuka (Papua, Maluku, Sulawesi, dan Kalimantan), Ronny Arnaz mengatakan, pengoperasian mini GraPARI di Kota Makassar ini merupakan upaya Telkomsel memperkuat pelayanan kepada pelanggannya. 

"Ini sebagai wujud komitmen kami untuk memberikan layanan terbaik, khususnya bagi pelanggan Telkomsel di wilayah Makassar dan sekitarnya," kata Ronny Arnaz.

Di Mini GraPARI ini pelanggan dapat melakukan berbagai layanan seperti Upgrade USIM 4G, penggantian kartu, serta informasi produk dan pelayanan lainnya. Selain itu, pelanggan juga dapat membeli langsung berbagai produk Telkomsel seperti simcard dan voucher, serta beragam produk dan layanan digital Telkomsel.

Kehadiran Mini GraPARI ini melengkapi 101 titik layanan Telkomsel yang telah ada sebelumnya di wilayah area Pamasuka, yang terdiri dari 19 GraPARI yang dikelola langsung oleh Telkomsel dan 82 GraPARI yang dikelola oleh Mitra serta melengkapi 13 layanan GraPARI yang hadir sebelumnya di wilayah layanan GraPARI Makassar, yaitu 1 GraPARI, Jalan AP. Pettarani, yang dikelola oleh Telkomsel dan 12 GraPARI yang dikelola oleh Mitra yang ada tersebar di wilayah Barru, Maros, Bone, Bulukumba, dan juga Gowa.