Selasa, 04 September 2018 19:08 WITA

Ponsel Lipat Samsung Mungkin Akan Rilis Pada Bulan November

Editor: Suriawati
Ponsel Lipat Samsung Mungkin Akan Rilis Pada Bulan November
INT

RAKYATKU.COM - Ponsel lipat Samsung akan segera hadir. CEO divisi mobile Samsung, DJ Koh menegaskan bahwa perusahaan akan meluncurkan perangkat itu sebelum akhir tahun.

Dalam wawancara eksklusif dengan CNBC baru-baru ini, Koh mengatakan bahwa ponsel itu kemungkinan akan diperkenalkan pada bulan November di Samsung Developer Conference di San Francisco.

Koh mengatakan bahwa Samsung belum menyelesaikan pengembangan perangkat itu, tapi itu sudah "hampir selesai." Dia menyebutnya sebagai produk "rumit".

Koh menambahkan bahwa Samsung ingin membuat perangkatnya memiliki kelebihan lain dari tablet biasa.

"Jadi setiap perangkat, setiap fitur, setiap inovasi harus memiliki pesan yang bermakna bagi pelanggan kami. Jadi ketika pelanggan menggunakannya, (mereka berpikir): wow, inilah alasan Samsung membuatnya," kata DJ Koh.

Ponsel yang dapat dilipat ini diperkirakan akan disebut Samsung Galaxy X atau Galaxy F.

Untuk saat ini belum banyak bocoran tentang fitur dan spesifikasi Galaxy X atau F. Ada klaim yang mengatakan bahwa ponsel itu akan dilengkapi dengan layar 4K, OLED 5,7 inci.

Dalam hal desain, salah satu elemen penting dari berbagai gambar paten, adalah engsel yang memungkinkan perangkat Samsung dilipat.

Terakhir, rumor menunjukkan bahwa Samsung Galaxy X akan dilengkapi dengan pengaturan kamera ganda di bagian belakang. Mungkin Galaxy X akan menampilkan setup dual aperture, untuk melayani fotografi low-light, seperti Galaxy S9 dan Note 9.

Tags