Jumat, 31 Agustus 2018 03:30 WITA

Vivo Gandeng Agnez Mo Jadi Product Ambassador

Editor: Eka Nugraha
Vivo Gandeng Agnez Mo Jadi Product Ambassador

RAKYATKU.COM, JAKARTA --- Setelah mengumumkan akan meluncurkan V11 Pro di Indonesia pada September mendatang, vivo telah meluncurkan TV Commercial (TVC) terbaru V11 Pro melalui kanal Youtube. Vivo kembali menggandeng Agnez Mo sebagai Product Ambassador dan Selfie Icon untuk V11 Pro, TVC. 


Pada produk yang ditayangkan kali ini, menunjukkan rangkaian Unique Selling Point (USP) atau fitur unggulan V11 Pro. Di antaranya adalah Screen Touch ID, Ultra All Screen, dan AI Camera dengan Anti Backlight AI HDR.

Dalam iklan tersebut, pose tangan Agnez Mo yang terlihat memegang V11 Pro warna Nebula Purple. Dia seakan sedang membuka pengunci layar lewat fitur Screen Touch ID. Nebula Purple merupakan salah satu warna unggulan baru pada V11 Pro, selain warna Starry Black. “Sekarang waktu untuk masa depan layar sentuh," ujar Agnez.

Slogan Unlock the Future yang diusung V11 Pro bukan semata-mata menampilkan fitur Screen Touch ID. Namun juga bakal menyajikan terobosan-terobosan teknologi menarik lainnya yang bisa memberikan user experience lebih maksimal.

Tags

Berita Terkait