Sabtu, 11 Agustus 2018 07:50 WITA

Resmi Rilis, Ini Fitur Andalan Samsung Galaxy Note 9

Editor: Suriawati
Resmi Rilis, Ini Fitur Andalan Samsung Galaxy Note 9
Foto: Neowin

RAKYATKU.COM - Samsung telah mengumumkan ponsel andalannya, Galaxy Note 9 pada acara Unpacked di Brooklyn, NY pada hari Kamis, (09/09/2018).

Sama seperti model yang dirilis tahun lalu, perangkat ini mencakup layar Super AMOLED 1440p 6,4 inci, yang hampir tanpa bingkai di sisi.

Smartphone ini muncul dengan chipset Qualcomm Snapdragon 845, sama seperti Galaxy S9. Ini berarti Anda bisa mendapatkan kecepatan unduh seluler hingga 1.2Gbps dengan modem 4G LTE Snapdragon X20, dan itu akan memiliki kinerja gaming yang kuat dengan GPU Adreno 630.

Samsung juga menjanjikan performa audio yang luar biasa, dengan speaker AKG di perangkat baru ini. Ini dimaksudkan untuk memberikan pengalaman yang imersif, bersama dengan layar yang hampir tanpa bingkai.

Resmi Rilis, Ini Fitur Andalan Samsung Galaxy Note 9Peningkatan terbersarnya terlihat di kamera yang menggunakan kamera AI. Tren ini sebenarnya dimulai Huawei para perangkat Mate 10, lalu disusul LG pada perangkat G7 ThinQ.

Fitur kamera ini dimaksudkan untuk mendeteksi secara otomatis apa yang dilihat kamera, dan menyesuaikan pengaturan yang sesuai untuk mengambil gambar sebaik mungkin.

Sensor kamernya serupa dengan Galaxy S9, yaitu 12 megapixel, dan mereka menawarkan aperture yang dapat disesuaikan antara f / 1.5 dan f / 2.4.

Yang menarik, anda dapat mengendalikan kamera dengan S Pen, karena itu sekarang mendukung Bluetooth.

Itu berarti Anda dapat mengatur foto grup dan menggunakan S Pen sebagai remote.

Samsung juga membanggakan fitur-fitur DeX-nya, yang memungkinkan Anda terhubung ke desktop dengan adaptor USB Type-C.

Galaxy Note 9 akan tersedia pada 24 Agustus, dan dijual mulai dari $999,99 (sekitar Rp14,4 juta) untuk model 128GB dan $1,249.99 (Rp18 juta) untuk model 512GB.

Tags