Kamis, 09 Agustus 2018 22:39 WITA

Pelanggan Indihome Makassar Terima Hadiah Umrah

Penulis: Nurhikmah
Editor: Muh. Taufik
Pelanggan Indihome Makassar Terima Hadiah Umrah

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Digelar serentak di tujuh lokasi regional PT Tekom Indonesia, Tbk (Telkom), yaitu Medan, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Balikpapan, dan Makassar, Telkom kembali mengundi Program Promo IndiHome Paket Berkah.

Di Makassar, pengundian digelar di Pancious, Kamis (9/8/2018). Pada pengundian ini, Telkom menyediakan hadiah berupa 11 paket umroh+ voucher Blanja.com senilai Rp5 juta. Salah sati pemenang beruntung ternyata berasal dari Makassar sendiri yaitu Adhianto Hasan yang berhasil memperoleh satu paket Umrah.

Executive Vice President Telkom Regional 7 KTI Aris Dwi Tjahyanto menjelaskan, Promo IndiHome Paket Berkah merupakan salah satu bentuk apresiasi Telkom kepada masyarakat khususnya pelanggan IndiHome, Program Promo ini berlangsung sejak 1 Mei hingga 31 Juli 2018.

Aris juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pelanggan Telkom yang telah mengikuti program ini.

"Telkom mengucapkan terimakasih kepada pelanggan yang telah berlangganan layanan IndiHome, khususnya Program Promo IndiHome Paket Berkah. Kami juga mengucapkan selamat kepada pelanggan yang beruntung menjadi pemenang,” katanya.

Menurut Aris, melalui program promo ini Telkom berusaha meningkatkan kepuasan pelanggan dengan cara memberikan the best customer experience yang mencakup kualitas jaringan, pelayanan pelanggan hingga program customer loyalty.

“Hal ini sangat penting dalam rangka menjadikan IndiHome sebagai layanan Triple Play terbaik pilihan masyarakat,” katanya.

Program Promo IndiHome Berkah merupakan salah satu bentuk apresiasi Telkom kepada pelanggan sekaligus untuk meningkatkan penetrasi internet di Indonesia guna meningkatkan digital experience yang dapat mendukung implementasi digital lifestyle keluarga Indonesia.

Program Promo IndiHome Paket Berkah merupakan paket dengan speed 10 Mbps yang dapat diperoleh dengan harga Rp 330.000 saja. Setelah Program IndiHome Paket Berkat berakhir, program promo ini dilanjutkan dengan Program Promo.

Tags

Berita Terkait