Selasa, 07 Agustus 2018 17:15 WITA

Cerita The Journey Alex Hunter FIFA 19 Berakhir di Real Madrid

Editor: Nur Hidayat Said
Cerita The Journey Alex Hunter FIFA 19 Berakhir di Real Madrid

RAKYATKU.COM - Kisah "The Journey" Alex Hunter akan berakhir di FIFA 19 bersama Real Madrid. EA Sports telah mengonfirmasi hal itu.

"Itu yang bisa kami nyatakan di acara ini, bahwa ini adalah akhir dari trilogi, yang selalu kami rencanakan sebagai trilogi, karena salah satu hal yang kami ingin pamerkan adalah berbagai level sepak bola," kata Direktur Kreatif EA Sports, Matt Prior, kepada Gamereactor di EA Play.

The Journey Alex Hunter telah hadir dim FIFA 17 dan 18. "Jadi kami mulai dengan pelariannya ke dunia sepak bola profesional, tahun kedua dia melebarkan sayapnya - MLS, Eropa, dan sekarang tahun ketiga dia bersaing untuk hadiah utama dalam sepak bola klub, jadi selalu direncanakan seperti itu, dan kami akan memiliki lebih banyak pengumuman saat kami pergi."

"The Journey telah sukses besar, jadi akan sangat bagus untuk melanjutkan itu dan jelas dengan Liga Champions sebagai fokus narasi utama."

Ketika perjalanan Hunter makin dekat, EA dapat mengambil kesempatan ini untuk menambahkan peningkatan permainan dan narasi baru.

Salah satu fitur terbaik tentang gim ini tahun lalu adalah kemampuan untuk menyesuaikan berbagai aspek dari sang bintang.

Bisa menyesuaikan karakter "cool" atau "tempramental", gaya rambut, dan tato yang berbeda akan dibuka-membuat seluruh pengalaman terasa lebih pribadi daripada sebelumnya.

Dengan akan berakhirnya kisah The Journey, EA Sports belum memberikan bocoran akan memberikan pembaruan apa nantinya. Kita tunggu saja.