Rabu, 01 Agustus 2018 01:30 WITA

Sekarang Sudah Bisa Video Call Rame-rame di Whatsapp Grup

Editor: Fathul Khair Akmal
Sekarang Sudah Bisa Video Call Rame-rame di Whatsapp Grup

RAKYATKU.COM - WhatsApp mengumumkan kalau aplikasinya sudah bisa menggunakan video call rame-rame.

Layanan ini sudah tersedia secara global untuk pengguna Android dan iOS. Untuk layanan grup telepon dan video, hanya bisa dilakukan maksimal 4 orang partisipan dalam waktu bersamaan.

Selain itu, pengguna bisa menggunakan fitur baru WhatsApp ini dengan memulai panggilan telepon atau video pada satu pengguna WhatsApp lainnya, seperti dikutip dari VIVA.co.

Kemudian, klik 'add new participant' pada bagian kanan atas. Tombol tersebut untuk menambah lebih banyak kontak pada panggilan pengguna.

Sejak awal tahun ini, WhatsApp sudah menghadirkan beberapa pembaruan dalam aplikasi pesannya. Pembaruan WhatsApp 2.18.218 mendatang, dikabarkan akan hadirkan fitur stiker seperti yang telah dipakai oleh aplikasi berbalas pesan lainnya.

Menurut WaBetaInfo, lebih dari dua bulan sejak dikonfirmasi secara resmi bahwa WhatsApp akan mengintegrasikan stiker ke layanannya, pratinjau fitur baru ini sudah tersedia di versi beta. Dari pembaruan tersebut diketahui, ada dua sticker pack yang berjudul Bibimbap Friends dan Unchi & Rollie, dikutip dari suara.com.

Stiker dapat dipakai secara gratis setelah pengguna mengunduhnya. WaBetaInfo mengatakan bahwa kapan pun WhatsApp sticker pack akan tersedia, titik hijau akan muncul pada tombol '+'.

Meskipun kehadiran fitur ini dinilai terlambat oleh beberapa pengguna, stiker dalam aplikasi berbalas pesan telah menjadi alat yang menyenangkan bagi orang-orang untuk berinteraksi lewat dunia maya. Sayangnya, hingga kini belum ada informasi tentang tanggal peluncuran fitur stiker ini secara resmi.