Selasa, 31 Juli 2018 13:25 WITA

Anda Sekarang Bisa Melakukan Panggilan Grup WhatsApp

Editor: Suriawati
Anda Sekarang Bisa Melakukan Panggilan Grup WhatsApp
WhatsApp

RAKYATKU.COM - Beberapa bulan yang lalu, Facebook mengumumkan beberapa fitur baru untuk WhatsApp, seperti panggilan grup.

Seperti namanya, panggilan grup adalah fitur untuk melakukan panggilan pada sekelompok teman sekaligus, dan berfungsi baik dengan suara maupun video.

Jika ini adalah fitur yang sudah Anda nantikan, maka Anda akan senang mengetahui bahwa fitur ini sekarang telah dirilis secara resmi dan tersedia untuk semua pengguna.

“Selama beberapa tahun terakhir, orang-orang menikmati melakukan panggilan suara dan video di WhatsApp. Bahkan, pengguna kami menghabiskan lebih dari 2 miliar menit untuk panggilan per hari. Kami senang mengumumkan bahwa panggilan grup untuk suara dan video akan datang ke WhatsApp mulai hari ini,” demikian pernyataan perusahaan.

Fitur ini akan memungkinkan akan melakukan panggilan dengan empat teman dalam satu grup.

Anda Sekarang Bisa Melakukan Panggilan Grup WhatsAppWhatsApp juga meyakinkan pengguna bahwa fitur ini sama seperti pesan biasa, yaitu dienkripsi secara end-to-end, sehingga tidak perlu mengkhawatirkan masalah privasi.

"Panggilan grup selalu dienkripsi secara menyeluruh, dan kami telah merancang panggilan untuk bekerja dengan andal di seluruh dunia dalam kondisi jaringan yang berbeda."

Fitur ini tersedia di WhatsApp versi iOS dan Android, jadi perbarui aplikasi Anda ke versi terbaru untuk bisa menikmatinya.