Sabtu, 28 Juli 2018 08:00 WITA

Speaker Cerdas Lenovo Kini Terhubung dengan Google Assistant

Editor: Andi Chaerul Fadli
Speaker Cerdas Lenovo Kini Terhubung dengan Google Assistant

RAKYATKU.COM - Speaker pintar semakin populer, tetapi asisten rumah dengan layar masih langka. Amazon menjelajahi ceruk dengan Echo Show dan sekarang Lenovo menginginkan bagian dari pasar dengan Smart Display dan Asisten Google-nya. 

Perangkat ini memvisualisasikan semua pertanyaan dan jawaban Anda dan menawarkan petunjuk langkah demi langkah untuk memasak, dikutip dari GSM Arena, Jumat (27/7/2018).

Lenovo Smart Display pada dasarnya adalah Asisten Google dengan layar. Ini memiliki Qualcomm Home Hub Platform, berdasarkan Snapdragon 624 dengan CPU octa-core, penyimpanan 4 GB dan 2 GB RAM. Ini juga mendukung panggilan video melalui Google Duo dan mendukung jaringan Wi-Fi 802.11 ac.

Ada kamera 5 MP di bagian depan yang mendukung perekaman video hingga resolusi 720p. Karena terletak di rumah Anda, Lenovo memikirkan tentang privasi dan menyediakan rana fisik yang menyembunyikan kamera, serta tombol sunyi mikrofon.

Smart Display berfungsi dengan Asisten Google dengan gaya yang terkenal, tetapi sekarang juga dapat menampilkan beberapa visualisasi. Setelah "Hai Google, selamat pagi" Anda menerima info grafis untuk cuaca mendatang dan kemacetan lalu lintas di perjalanan Anda, bukan hanya mendikte seperti perangkat Google Home.

Membeli perangkat akan memberi Anda tiga bulan gratis dari YouTube Premium. Smart Display juga dapat memutar konten dari HBO Now, Spotify, Pandora, Google Play Music, dan YouTube Music. Tentu saja, itu juga memainkan podcast dan audiobook, meskipun tidak ada yang terjadi di layar pada saat itu.

Lenovo Smart Display hadir dengan layar IPS 8 ”atau 10” seharga $ 199,99 atau $ 249,99. Ini dapat dibeli dari situs web perusahaan, tetapi pengiriman diharapkan akan dimulai pada bulan Agustus untuk kedua varian. Bagian depan dari dua versi berwarna putih, tetapi varian yang lebih kecil memiliki penutup plastik abu-abu di bagian belakang, sedangkan perangkat 10 ”memiliki tekstur yang mirip dengan kayu.

Tags