Rabu, 25 Juli 2018 15:23 WITA

Galaxy Note 9 Mungkin Akan Miliki Varian 512GB, Dihargai Rp21 Juta

Editor: Suriawati
Galaxy Note 9 Mungkin Akan Miliki Varian 512GB, Dihargai Rp21 Juta
Samsung Galaxy Unpacked Event (Maret 2018)

RAKYATKU.COM - Ketika kita semakin dekat dengan peluncuran resmi Samsung Galaxy Note 9, rumor dan kebocoran tentang perangkat ini terus berdatangan.

Selama beberapa minggu terakhir, kita telah melihat desain perangkat yang sedikit diperbarui, dan beberapa rincian tentang S Pen.

Baru-baru ini, WinFuture melaporkan bahwa salah satu versi Galaxy Note 9 akan menawarkan penyimpanan internal 512GB, dan mungkin dihargai sekitar Rp21 juta.

Jika laporan ini benar, Note 9 pasti akan terus meningkatkan tren harga untuk flagships Samsung, dan akan berhadapan langsung dengan iPhone X dalam hal harga.

Adapun spesifikasi lainnya yang telah diisuka adalah, Note 9 akan memiliki layar 6,4 inci dan baterai 4.000 mAh. Ini diharapkan akan didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 845 (atau prosesor Exynos 9810, tergantung pada pasarnya).

Informasi lainnya menambahkan bahwa smartphone unggulan Samsung ini akan tersedia dalam warna hitam, biru dan ungu, atau lebih dikenal sebagai Midnight Black, Coral Blue dan Lilac Purple.

Namun semua ini hanyalah rumor yang belum diverifikasi secara resmi oleh perusahaan. Bagaimana pun kita harus menunggu sampai pelucuran produk pada 9 Agustus.

Tags