Selasa, 24 Juli 2018 11:09 WITA

Gambar Galaxy Watch Samsung Bocor

Editor: Andi Chaerul Fadli
Gambar Galaxy Watch Samsung Bocor

RAKYATKU.COM - Samsung telah bersiap-siap untuk pengumuman smartwatch generasi berikutnya. Pengajuan FCC sudah dikonfirmasi sebelumnya bahwa itu tidak akan disebut Samsung Gear S4, tetapi Samsung Galaxy Watch. 

Kebocoran hari ini menegaskan hal ini, bersama dengan nomor model yang kami lihat di arsip FCC, dikutip dari GSM Arena, Selasa (24/7/2018).

Kebocoran itu terjadi di situs web Samsung tetapi sejak itu telah dihapus. Pertama terlihat oleh CNET, Galaxy Watch terlihat dalam grafik perbandingan perangkat di sebelah Gear S2. 

Jam tangan di Rose Gold dan nomor model SM-R810NZDAXAR. Ini sesuai dengan nomor model skema SM-R8XX yang terlihat pekan lalu.

Varian akan hadir dengan opsi konektivitas Bluetooth-saja atau LTE + Bluetooth dan akan mendukung Wi-Fi 2.4G b / g / n. Galaxy Watch diharapkan akan menampilkan chip Samsung Exynos 7 Dual 7270, meskipun masih belum ada konfirmasi mengenai hal ini. Watch juga akan hadir dalam ukuran layar 1.19 "dan 1.3". 

Jam tangan ini juga dikabarkan memiliki kemampuan untuk mengukur tekanan darah.

Tidak yakin apakah Samsung akan meluncurkan Watch bersama Note9 atau menunggu sampai IFA. Tetapi mengingat semua kebocoran perangkat ini, peluncurannya akan dilakukan di New York dengan Note9. Ini akan berlangsung pada 9 Agustus .

Berita Terkait