Kamis, 19 Juli 2018 14:09 WITA

Anda Bisa Terbang Bak Iron Man Dengan Jas Seharga Rp6,4M Ini 

Editor: Suriawati
Anda Bisa Terbang Bak Iron Man Dengan Jas Seharga Rp6,4M Ini 
iron man

RAKYATKU.COM - Siapapun yang ingin menjadi iron man sekarang bisa mewujudkan mimpinya dengan setelah buatan Richard Browning.

Ini adalah jas 3D printing seberat 27kg, dan menggunakan lima turbin gas mikro berbahan bakar minyak, dua melekat pada masing-masing lengan dan satu di belakang, dan dikendalikan oleh gerakan tubuh. 

Richard Browning sebelumnya telah menetapkan Guinness World Record setelah terbang dengan kecepatan 32mph di atas sebuah danau di Reading menggunakan jasnya. Jas itu bisa melaju sekitar 180 mph (289 km/jam). Ini menggunakan empat liter bahan bakar per menit.

Sembilan pembeli kaya dapat memiliki versi edisi terbatas ini dan menerima pelatihan penerbangan penuh dari Selfridges. Tapi untuk mendapatkannya, pelanggan harus mengeluarkan biaya sekitar £340.000 (Rp6,4 miliar).

Bosse Myhr, direktur busana pria dan teknologi di toko itu, mengatakan, “Jas Jet adalah setara dengan peluncuran pesawat pertama. Kami berada di titik puncak era di mana teknologi aeronautika akhirnya dapat berada di tangan konsumen dan kami bangga menjadi yang pertama menawarkan ini".

Tags