Kamis, 19 Juli 2018 11:18 WITA

Instagram Akan Memungkinkan Anda Hapus Follower

Editor: Suriawati
Instagram Akan Memungkinkan Anda Hapus Follower
The Verge

RAKYATKU.COM - Apakah Anda memiliki follower Instagram yang menyebalkan, dan ingin agar dia berhenti mengikuti Anda, tanpa memberitahunya untuk meng-unfollow Anda?

Tenang, Instagram telah memikirkan hal itu, dan sekarang sedang menguji fitur baru yang memungkinkan pengguna untuk secara diam-diam menghapus orang-orang dari daftar pengikut mereka.

Untuk saat ini, satu-satunya cara menghapus pengguna dari daftar pengikut Anda adalah memblokir dan membuka blokir mereka atau soft blocking, dan memblokir mereka sepenuhnya.

Soft-blocking adalah cara yang bagus untuk menyingkirkan orang-orang untuk tidak melihat foto Anda, seperti pria menyeramkan yang terus berkomentar 'seksi' pada setiap posting Anda. Tapi itu hanya berfungsi sementara. Dan tentunya sangat canggung jika seseorang tahu Anda telah memblokir mereka, bukan?

Satu-satunya cara untuk benar-benar melarikan diri dari pengguna yang menguntit adalah mengatur akun Anda menjadi 'pribadi', tapi mengapa Anda harus membatasi konektivitas Anda secara online karena tindakan dari beberapa pengguna?

Fitur 'hapus pengikut' saat ini masih merupakan uji coba untuk beberapa pengguna dan hanya tersedia untuk akun Instagram publik yang dipilih di Android.

Untuk memeriksa apakah Anda memiliki fitur ini, buka daftar pengikut Anda, dan jika Anda salah satu yang beruntung, Anda akan melihat ikon tiga titik vertikal di sebelah kanan nama pengguna. Jika Anda mengetuk ikon ini, itu akan memunculkan pilihan untuk menghapus pengguna tersebut dari daftar follower Anda.