Selasa, 17 Juli 2018 16:09 WITA

Facebook Uji Sinkronisasi Messenger Dengan Instagram

Editor: Suriawati
Facebook Uji Sinkronisasi Messenger Dengan Instagram
INT

RAKYATKU.COM - Facebook dilaporkan sedang menguji fitur baru yang memungkinkan pengguna Msessenger menyingkronkan akun mereka dengan Instagram.

Saat ini, Facebook Messenger memungkinkan pengguna untuk menambahkan akun Instagram, tapi tidak ada pilihan untuk menyinkronkannya.

Menurut laporan Phone Arena, fitur baru ini seharusnya menggantikan opsi Akun Instagram dasar, yang dapat ditemukan di Profil, di bawah menu People, bersama dengan Sync contacts dan opsi Blocked people

Facebook Uji Sinkronisasi Messenger Dengan InstagramSetelah Anda menyingkronkan akun Instagram Anda dengan Facebook Messenger, maka Anda telah memberikan akses akun Instagram Anda ke teman-teman Anda di Messenger.

Fitur baru ini mungkin sudah tersedia untuk sejumlah pengguna terbatas yang memiliki akun Messenger dan Instagram, yang menunjukkan bahwa Facebook secara aktif menguji opsi sinkronisasi untuk melihat cara kerjanya dalam kehidupan nyata. 

Belum ada kepastian kapan tepatnya itu akan diaktifkan untuk semua orang, karena Facebook mungkin akan melihat umpan balik yang positif sebelum meluncurkannya secara resmi.