Senin, 09 Juli 2018 15:02 WITA

Facebook Ajak Cristiano Ronaldo Bikin Reality Show

Editor: Suriawati
Facebook Ajak Cristiano Ronaldo Bikin Reality Show
INT

RAKYATKU.COM - Facebook dikabarkan berencana menggaet superstar sepakbola Cristiano Ronaldo untuk sebuah acara reality show di platform Watch-nya.

Variety melaporkan bahwa kedua pihak sedang dalam pembicaraan untuk proyek itu dan bahwa perusahaan akan membuat investasi yang menggiurkan. Bintang Portugal ini bisa menerima bayaran $10 juta (sekitar Rp143 miliar) untuk 13 episode.

Laporan itu menambahkan bahwa seri ini akan diproduksi oleh Matador Content dan Religion of Sports, sebuah perusahaan media olahraga yang didirikan oleh orang-orang seperti Tom Brady dan Michael Strahan.

Facebook punya alasan kuat untuk menggandeng Cristiano Ronaldo, karena selain sebagai superstar sepakbola global, ia juga merupakan atlet paling populer di media sosial tersebut, dengan lebih dari 120 juta pengikut di halaman resminya.

Tidak diketahui kapan acara tersebut akan ditayangkan, tapi Ubergizmo melaporkan bahwa ada perbedaan informasi mengenai kesepakatan tersebut. Ada sumber yang mengatakan bahwa kesepakatan akan segera ditutup, sementara yang lain mengindikasikan bahwa pembicaraan masih dalam tahap awal.