Sabtu, 07 Juli 2018 12:16 WITA

Musim Piala Dunia 2018, Penjualan Indihome Meningkat

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Musim Piala Dunia 2018, Penjualan Indihome Meningkat
Ilustrasi. Int.

RAKYATKU.COM - Piala Dunia 2018 yang digelar di Rusia membawa dampak positif bagi paket layanan komunikasi dan data Indihome. 

"Harus diakui Piala Dunia ini berdampak besar terhadap peningkatan pemesanan pemasangan Indihome," ujar Deputy GM Telkom Witel Bandung, Linson Parlindungan yang dikutip dari Kompas, Sabtu (7/7/2018). 

Linson mengaku saat ini pihaknya masih merekap angkanya. Namun, peningkatannya diakui nya cukup signifikan. Menurutnya, alasan masyarakat memasang Indihome selama musim Piala Dunia, karena kualitas tayangan. Jika televisi biasa sangat terpengaruh antena, maka Indihome tidak. 

"IndiHome full HD digital, jadi gambar selalu jernih," katanya. 

Tahun ini, PT Telkom Indonesia menargetkan jumlah pelanggan Indihome di Indonesia mencapai 5,2 juta. Hingga Juli ini, jumlah pelanggan Indihome mencapai 4,5 juta pelanggan. Pihaknya optimistis mencapai target tersebut. 
Untuk meraihnya, berbagai program disiapkan, termasuk menyiapkan infrastruktur yang memadai bagi masyarakat atau calon pelanggan. Salah satunya, menyiapkan 700 orang petugas yang bisa setiap saat membantu ketika ada masalah.