Sabtu, 07 Juli 2018 06:30 WITA

Blackberry Ghost Punya Baterai 4.000 mAh?

Editor: Andi Chaerul Fadli
Blackberry Ghost Punya Baterai 4.000 mAh?

RAKYATKU.COM - Perangkat BlackBerry yang dikabarkan baru-baru ini digembar-gemborkan oleh bocornya Evan Blass untuk memiliki baterai berkapasitas 4.000 mAh di toko. Perangkat yang dimaksud adalah BlackBerry Ghost - perangkat BlackBerry high-end dan konon kurang bezel yang akan dirilis secara eksklusif di India. 

Keberadaannya pertama kali bocor pada bulan Februari dan dijadwalkan akan dirilis pada musim panas, dikutip dari GSM Arena, Jumat (6/7/2018).

Baterai besar ini hampir tidak pernah ditemukan di perangkat tingkat kapal - baterai ukuran ini biasanya terlihat di handset mid-tier. Rupanya baterai sebesar ini akan menjadi yang terbesar di perangkat kelas unggulan - yang mengatakan banyak tentang perangkat andalan dan prioritas pada masa pakai baterai.

Perangkat TCL buatan BlackBerry dalam satu setengah tahun terakhir tidak asing dengan usia baterai yang baik. The KEYOne memiliki rata-rata ukuran baterai di atas, tapi pilihan BlackBerry untuk menggunakan mid-range Snapdragon 625 yang KEYOne membuatnya senang daya tahan baterai pemain. Bahkan BlackBerry Motion memiliki baterai 4.000 mAh yang sangat besar.

Masuk akal bagi BlackBerry untuk terus memanfaatkan daya baterai yang besar sebagai titik penjualan utama dari smartphone yang berorientasi bisnis. Kami akan mengawasi lebih banyak berita tentang BlackBerry Ghost.