Jumat, 06 Juli 2018 16:22 WITA

Bantu Biaya Pulsa Mitra, Go-Jek Gandeng Telkomsel 

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Bantu Biaya Pulsa Mitra, Go-Jek Gandeng Telkomsel 
Ilustrasi. Int.

RAKYATKU.COM - Perusahaan penyedia layanan on-demand mobile platform, Go-Jek bekerjasama dengan Telkomsel menghadirkan Paket Siap Online, khusus untuk mitra Go-Jek.

Langkah ini diambil, melihat saat ini 80% mitra pengemudi menghabiskan biaya pulsa di atas Rp150.000 setiap bulannya. Dari data tersebut, 62% mitra menggunakan paket data di atas 10 GB.

"Komitmen kami untuk membantu mitra memiliki pendapatan yang berkesinambungan, kami bekerja sama dengan Telkomsel meluncurkan Paket Siap Online khusus bagi mitra pengemudi di seluruh Indonesia," ungkap Jaka Wiradisuria, Vice President Driver Community Go-Jek yang dikuti dari Kontan, Jumat (6/7/2018).

Lewat Paket Siap Online, mitra pengemudi bisa mendapatkan paket komunikasi seharga Rp75.000, melalui akses khusus USSD Menu Browser (UMB).

Sementara itu, Vice President Corporate Account Management Telkomsel, Primadi K Putra mengharapkan, paket khusus yang dihadirkan ini dapat meningkatkan produktivitas sekaligus menurunkan biaya operasional mitra Go-Jek. 

"Kami harap solusi ini dapat membantu memaksimalkan pendapatan yang dimiliki dan dapat mendukung pertumbuhan ekonomi bangsa," kata dia.