Minggu, 24 Juni 2018 12:45 WITA

Samsung Siapkan Beberapa Smartphone Android Go Murah

Editor: Suriawati
Samsung Siapkan Beberapa Smartphone Android Go Murah
Ilustrasi GSM Arena

RAKYATKU.COM - Samsung dikenal sebagai pembuat smartphone high-end, di mana perangkat seri Galaxy-nya selalu hadir dengan inovasi dan teknologi terkini.

Namun ada desas-desus yang mengindikasikan jika Samsung sedang mencoba mengembangkan ponsel low-end, yang akan menjalankan sistem operasi ringan, Android Go.

Menurut laporan GSM Arena, ada beberapa perangkat yang disiapkan Samsung. Salah satunya nomor model SM-J260G, yang diyakini menjadi perangkat Android Go untuk pasar India.

Ada juga SM-J260F, yang ditujukan untuk Inggris, Uzbekistan, Negara Kaukasus, Jerman, Italia, Ukraina, Rusia, Kazakhstan, Perancis dan Polandia. Sementara SM-J260M akan didedikasikan untuk Argentina, Bolivia, Chili, Kolombia, Trinidad dan Tobago, Peru, Panada dan Paraguay. Selain itu, SM-J260G juga akan muncul di Kamboja, Thailand, Singapura, Malaysia, dan Vietnam.

Dengan dirilis dalam skala besar seperti itu, perusahaan tampaknya ingin melihat bagaimana pasar yang berbeda bereaksi terhadap pengalaman Android Go pada perangkat Samsung yang murah.

Tags