Kamis, 21 Juni 2018 16:44 WITA

Apakah ini Samsung Galaxy S10?

Editor: Suriawati
Apakah ini Samsung Galaxy S10?
Foto: Twitter

RAKYATKU.COM - Peluncuran Samsung Galaxy S10 memang masih lama, namun kita sudah bisa melihat desainnya, berkat gambar bocor dari render Ice Universe. Gambar tersebut menunjukkan bagian depan, yang hampir tidak memiliki bezel sama sekali.

Ponsel yang akan rilis 2019 itu tampak seolah-olah akan memiliki rasio layar yang lebih besar dari Oppo Find X yang baru-baru ini diluncurkan.

Jika gambar itu sah, jelas tidak ada kamera yang menghadap ke depan. Apakah Samsung menggunakan sistem kamera yang mirip dengan desain pop-up dari Oppo Find X? Kita harus menunggu dan melihat. 

Galaxy S10 juga diharapkan menjadi perangkat Samsung pertama yang menampilkan sensor sidik jari yang tertanam di layar. Ini adalah fitur yang diprediksi akan datang ke beberapa perangkat andalan Samsung sebelumnya, tapi belum muncul. 

Untuk hal ini, perusahaan diperkirakan mengembangkan teknologi tersendiri yang akan menawarkan akurasi yang lebih tinggi dari sensor sidik jadi bawah layar yang ditemukan di beberapa ponsel lain. 

Rumor lainnya menyebutkan bahwa Samsung akan menanamkan earpiece ke layar sehingga dapat mengecilkan bezel ke bawah dan meningkatkan ukuran layar. Melihat gambar bocor di atas, itu bisa jadi benar.

Seperti biasa, kebocoran gambar hanyalah informasi tidak resmi, dan tidak ada jaminan bahwa gambar itu benar-benar berasal dari Samsung.

Tags