Rabu, 20 Juni 2018 10:46 WITA

Oppo Find X Edisi Lamborghini Dijual Rp27 Juta, Ini Kelebihannya

Editor: Suriawati
Oppo Find X Edisi Lamborghini Dijual Rp27 Juta, Ini Kelebihannya
Oppo Find X Automobili Lamborghini ditampilkan di layar

RAKYATKU.COM - Peluncuran resmi Oppo Find X di Paris memiliki kejutan besar di akhir acara. Perusahaan ini mengumumkan akan merilis edisi khusus Find X Automobili Lamborghini, yang akan menggunakan teknologi pengisian baterai cepat SuperVOOC dari Oppo.

Seberapa cepat itu? Oppo mengklaim bahwa baterai 3.400 mAh pada ponsel ini dapat diisi penuh dari 0 hingga 100 persen hanya dalam 35 menit. Sebagai perbandingan, teknologi pengisian VOOC standar yang digunakan pada Find X biasa akan memerlukan waktu 90 menit untuk pengisian penuh.

Kelebihannya lainnya, ponsel edisi ini Lamborghini akan memiliki penyimpanan onboard 512GB.

Selain itu, ponsel ini akan memiliki tekstur serat karbon yang diletakkan di bawah cover kaca di bagian belakang telepon. Ini juga akan memiliki logo Lamborghini yang terukir di bagian belakang yang dirancang agar terlihat seperti efek 3D tidak peduli dari sudut mana Anda melihatnya.

Bahkan kemasan ponsel ini berbeda dari biasanya. Oppo mengatakan desain "Y" pada kotak berasal dari lampu mobil yang ditemukan di mobil Lamborghini Aventador.

Oppo Find X Edisi Lamborghini Dijual Rp27 Juta, Ini KelebihannyaUntuk perangkat keras, Oppo Find X Lamborghini Edition sama seperti pada Find X standar, dengan layar AMOLED 6,42 inci, prosesor Qualcomm Snapdragon 845, RAM 8GB, dan kamera pop-up.

Harga untuk ponsel edisi khusus ini adalah 1.699 Euro atau sekitar Rp27,7 juta. Ini akan diluncurkan di Eropa pada bulan Agustus.

Tags