Sabtu, 16 Juni 2018 03:30 WITA

Instagram Batalkan Fitur Notifikasi untuk Screenshot Story

Editor: Suriawati
Instagram Batalkan Fitur Notifikasi untuk Screenshot Story
Instagram

RAKYATKU.COM - Pada bulan Februari tahun ini, Instagram mulai menguji fitur yang akan memberi tahu pengguna jika seseorang mengambil screenshot dari postingan story mereka, mengikuti jejak Snapchat. Karena fitur itu dalam pengujian beta, maka hanya pengguna terpilih yang menjadi bagiannya.

Namun, fitur ini disambut dengan kekecewaan oleh pengguna Instagran, dan mereka mulai menyuarakan ketidakpuasan mereka di Twitter.

Mengapa? karena pengguna telah terbiasa mengambil screenshot dari postingan story untuk berbagai alasan. Ini adalah salah satu hal yang membuat orang lebih menyukai mode Story Instagram daripada Snapchat Stories.

Instagram Batalkan Fitur Notifikasi untuk Screenshot StoryUntungnya, sepertinya Instagram telah memutuskan untuk mendengar penggunanya tentang hal ini. Menurut BuzzFeed, fitur tersebut telah ditarik kembali dan tidak akan diluncurkan ke siapa pun.

Sekarang, semua orang dapat kembali mengambil screenshot dari semua postingan Story Instagram sebanyak yang mereka inginkan. Tapi ingat, mengambil screenshot dari pos yang dikirim secara pribadi masih akan diketahui pengirim.