Senin, 11 Juni 2018 19:17 WITA

Indosat Naikkan Tarif Data Prabayar

Editor: Al Khoriah Etiek Nugraha
Indosat Naikkan Tarif Data Prabayar
Ilustrasi, Int.

RAKYATKU.COM - Indosat menaikkan tarif data prabayarnya 10%. Hal ini karena menilai bahwa Indonesia menjadi negara kedua, yang memasang tarif termurah.

"Kemungkinan ada kenaikan secara gradual sebesar 30 persen-40 persen di masa yang akan datang," ujarnya Head Corporate Communication Indosat, Deva Rachman, yang dikutip dari Kontan, Senin (11/6/2018).
 
Ia menambahkan, upaya penjualan fokus untuk memberikan layanan yang meningkatkan customer experience yang baik untuk pelanggan. Sayangnya, ia tidak menyebutkan target pertumbuhan penjualan setelah menaikkan tarif tersebut.

Sementara, untuk menyambut Lebaran tahun 2018 ini, Indosat menyediakan paket unlimited YouTube dengan harga mulai dari Rp 5.000, paket terbaru ini hadir dengan masa aktif tiga hari, harga termurah Rp 5.000-Rp 12,000 untuk masa aktif tujuh hari. 

Dengan begitu, pelanggan dapat mengakses YouTube dan aplikasi favorit sehari-hari untuk chatting, media sosial, transportasi, hingga aplikasi streaming music, dan film secara bebas tanpa khawatir kehabisan kuota.

Selain itu, pelanggan juga bebas menikmati unlimited Apps bahkan ketika kehabisan kuota utama. Kecepatan jaringan juga tidak akan terpengaruh pada saat kuota utama sudah habis. Akses gratis untuk YouTube dapat digunakan secara otomatis tanpa perlu registrasi, pelanggan hanya perlu membayar satu kali.

Untuk paket UNLIMITED bulanan, Indosat Ooredoo menghadirkan beberapa pilihan dengan sejumlah manfaat seperti akses gratis aplikasi favorit sehari-hari, telpon, dan SMS sepuasnya untuk sesama pengguna nomor Indosat Ooredoo, akses YouTube, serta pilihan kuota utama untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Paket ditawarkan mulai dari Rp 20.000 untuk 1 GB, Rp 50,000 untuk 3GB hingga Rp 12,000 untuk 15 GB, dan Rp 165,000 untuk paket unlimited jumbo.

Tags