Kamis, 14 Juni 2018 17:21 WITA

Musim Mudik, Telkomsel Hadirkan Layanan Extra di 179 POI

Penulis: Nurhikmah
Editor: Andi Chaerul Fadli
Musim Mudik, Telkomsel Hadirkan Layanan Extra di 179 POI

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Guna mengantisipasi  agar kebutuhan komunikasi pelanggan tetap terjaga serta untuk memastikan pelanggan Telkomsel mendapatkan pelayanan maksimal  selama Ramadhan dan jelang lebaran, Telkomsel menghadirkan 179  Point Of Interest (POI) diseluruh area Pamasuka sebagai titik konsentrasi .

Vice President ICT Network Management Pamasuka Samuel Pasaribu menjelaskan POI ini,  terdiri dari 63 Posko Kalimantan, 67 Posko di Sulawesi dan 49 Posko di Papua Maluku.  5 lokasi yang menjadi fokus utama adalah Makassar Trade Centre, Pelabuhan Sorong, Bandara Syamsuddin Noer Banjarmasin, Duta Mall Banjarmasin dan Bandara Hasanuddin Maros.

Adapun titik titik strategis yang tahun lalu belum menjadi prioritas pengamanan jaringan, tahun ini menjadi titik konsentrasi Telkomsel untuk mengantisipasi peningkatan trafik yakni Pelabuhan Ferri Ternate, Pasar Kahayan Palangkaraya, Masjid Raya Sorong. 

Di setiap Posko Telkomsel memberikan layanan penjualan perdana, recharge, promo paket data internet, VAS (NSP+konten), HP Bundling dan penukaran kartu 4G. Ke semua posko tersebut mulai beroperasi sejak H-7 hingga H+7.

Seluruh channel pelayanan Telkomsel juga difungsikan  selama Ramadhan & Idul Fitri. Telkomsel memiliki 101 kantor layanan Grapari dan Grapari Kios yang di dalamnya termasuk 40 My GraPARI (ATM), 208 Mobile Grapari, 1.072 Outlet Siaga dan 16 Posko Network yang tersebar di wilayah Pamasuka. 

Memberikan kemudahan dalam mendapatkan informasi, Telkomsel menyiagakan lebih dari 856 agen Call Centre yang siap membantu melalui layanan Call Centre 188. 

Khusus ditanggal 15 -16 Juni 2018, Telkomsel menyiagakan 8 kantor layanan yang tetap beroperasi di hari lebaran.

Kantor layanan tersebut adalah Shop Balikpapan, GraPARI Mitra Kota Baru, Shop Makassar, Shop Manado Mantos, GraPARI Mitra Mall Panakukang, GraPARI Mitra Mall MTC Karebosi, GraPARI Jayapura dan GraPARI Ambon.  

Layanan tersebut membuka jam layanan mulai pukul 10.00 – 15.00 waktu setempat. Khusus di Mall, jam layanan menyesuaikan dengan jam layanan Mall.

Tags